NDS Emulator for Android

========================================================================
UPDATE: 16 Agustus 2014
Issue : DraStic DS Emulator v. r2.2.1.2a



Hallo, kembali lagi ke halaman saya yang sekian lama saya hilang entah kemana berantara. xixixi...

Kali ini saya akan mem-post-kan sebuah file Android bereksitensi .apk.
Langsung saja saya taruh filenya dibawah yah.

Dan FYI, file ini sudah berhasil di mainkan di tablet ICS saya dengan permainan Harvest Moon : The Tale of Two Towns


Download Link : NDS Emulator for Android


Untuk melakukan donasi atau sekedar mau berkunjung ke developernya, silakan kunjungi di DRASTIC DS EMULATOR

Lady Pixie

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comment:

Post a Comment

 

Copyright @ 2015