Menggabungkan File Rar

Saya akan menerangkan bagaimana menggabungkan beberapa bagian file rar. Karena setelah saya menulis artikel ini, saya akan mempost beberapa rom NDS games.

Bila kalian mendapat artikel rom yang terdapat beberapa part file yang mesti didownload dan binggung bagaimana mengabbungkan file tersebut maka silakan lihat sejenak artikel kali ini.
Misalkan setelah kalian download file rar-nya yang terdiri dari file.part1, file.part2 dan file.part3 maka buatlah sebuah folder dan taruh file rar yang telah didownload kedalam folder baru itu (gunanya supaya kita lebih mudah. ahaha). 
Turut saya sertakan file WinRar buat yang kepingin mendownloadnya walaupun versinya agak lama, tapi percaya deh, komputer saya masih memakai versi ini.

Download Link : WINRAR 4.1 ,Crack ,Full,Version,32 & 64 Bit

Seleksi semua ketiga file tersebut dan klik kanan lalu muncul beberapa option didalamnya, lalu carilah kata yang bertuliskan "Extract each archive to seperate folder" dan tanpa babibu lagi tekan aja and viola file yang tadinya terdiri dari part1, part2 dan part3 menjadi 1 file atau telah bergabung.

Misalkan yang kita download itu Games NDS maka setelah bergabung akan menjadi file.nds.

Sekian dan terima kasih.

Lady Pixie

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comment:

Post a Comment

 

Copyright @ 2015